Selasa, 21 Oktober 2014

제목 : 꿈꾸는 헤어 : 제 1 장

jemog : kkumkkuneun heeo : je 1 jang

Cast :
- Lee Jieun / IU

- Kim Myungsoo / L

Supportings :
- Son Naeun

- Kang Jiyoung

- Byun Baekhyun

Find be yourself ;)

Category : Romance, Fluff, Angst , Audah

by : Alexandra Titus .M.

Note :
Hii ! Sebenarnya, saya dari Indonesia, ini fanfiction pertama saya, Mian bila saya masih fasih ;)
Typo dimana mana ya!

Oke, Happy Reading!!




***
07:00 KST
" Jieun-ssi! Bangun! " Teriak Seseorang dari balik pintu kamar Jieun.

" Ngghhh, Aish ! " Desah Jieun dari dalam kamar.

" Hey! kau tau jika kau tidak bangun sekarang, rambutmu akan berantakan Jieun-ya! " Kesal yeoja diluar kamar Jieun.

Celaka! Jieun bangun lalu mencari cermin.

" Aish, berantakan.. Jika saja aku mendengar ucapan unnie ku." sesal Jieun

" Ya! Cepat ba- ." Potong yeoja dari balik pintu.

" Ya! Aku bangun Lee Jiyoung! ." Teriak Jieun dari dalam kamar

" Ah, nanti jika sudah bersiap - siap, kau ke ruang makan! ." Seru Jiyoung -- Unnie Jieun

" Hmm ." Jawab singkat Jieun.

***
07:30 KST
Jieun POV

" Akhirnya kau selesai juga ." ujar Ummaku yang duduk dimeja makan.

" Hehe, Umma , kenapa Jiyoung unnie membangunkanku sepagi tadi? ." Tanyaku pada Umma

" Aku tidak tau, ayo duduk ." kata ummaku, aku pun duduk dan memakan roti selai coklat.
Unnieku datang.

" Hmm, Unnie, kenapa kau membangunkanku sepagi tadi? ." Tanyaku pada Jiyoung -- unnieku

" Anio ." Jawab singkat unnieku lalu melahap roti selai strawberry.

" Umma, minggu nanti kita akan berziarah'kan di makan appa? ." Tanyaku pada umma yang sedang memotong motong sosis.

" Hmm, memangnya kenapa? ." Jawab ummaku.

" Aku akan memberi appa bunga aster berwana putih ." Kataku ke umma.

" Kalau aku, aku akan memberi appa bunga mawar putih ." kata unnieku ke Umma

" Hmm, terserah kalian saja, umma akan memberi appamu bunga tulip putih ." Kata Ummaku

Ya, appaku sangat suka warna putih, bahkan rumahku dan seluruh ruang di rumahku berwarna putih, kecuali gudang.

" Ya, aku sudah selesai umma , Bye aku pergi dulu ." pamit Jiyoung pada umma.

" Hm, aku juga umma, Dahh! ." Pamitku pada umma.

Jieun POV end.

***
07:40 KST

Kyung-Hee Cyber University

" J-jieun-ssi! ." Panggil seseorang.

Jieun mencari letak seseorang itu.

" Ah, Naeun, ada apa? ." Tanya Jieun pada yeoja memanggilnya tadi atau bisa dibilang dia satu satunya sahabatnya di Kyung-hee university ini.

" Kau akan masuk kelas Special hari ini kan? ." Tanya Naeun

" Hmm, bukan'nya kau juga masuk kelas Special? ." jawab Jieun

" Aku tidak bisa hari ini, aku sedang mewakili Kyung-Hee ke China ." Jawab Naeun.

" Ah ya, aku sampai lupa ." kata Jieun.

" M-myungsoo! Aku pergi dulu! dah Jieun! ." Pamit Naeun pada Jieun.

Ya , Myungsoo atau L adalah pangeran University ini bahkan ia mempunyai ribuan atau miliyaran fangirl, kecuali aku.

TBC...


Mian kalo pendek atau jelek, tapi hargai saya ya!

:)) Thanks for reading!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar